Tentang PrianganTimurNews.com

Priangantimurnews.com merupakan portal berita online yang tergabung dalam jejaring grup Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Priangantimurnews.com merupakan media berita digital yang dengan dinamis dan terpercaya akan menginformasikan peristiwa dari berbagai belahan dunia, serta kejadian nasional dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga akan menyuguhkan berita-berita regional Bandung dan wilayah lain diJawa Barat yang sedang menjadi topik hangat di masyarakat.

Priangantimurnews.com juga akan menyajikan berita-berita hangat yang terjadi di wilayah Priangan Timur, yang meliputi Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Sumedang, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Kami pun mengusung semangat memberdayakan pemuda Indonesia, yang menyajikan konten informasi yang unik, menarik dan terpercaya di wilayah Priangan Timur dan Jawa Barat.

priangantimurnews.com berusaha untuk selalu menyajikan konten yang dinamis, inovatif, edukatif dan terpercaya. Karena kami yakin, inilah saatnya menumbuhkan jurnalisme yang mencerdaskan.

Dengan tagline Dinamis, Inovatif dan Terpercaya, priangantimurnews.com terus berupaya menampilkan berita-berita aktual untuk memenuhi kebutuhan informasi para pembacanya. Dengan tetap memegang prinsip dan menjunjung tinggi Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik.

 

Alamat Redaksi PrianganTimurNews.com
Jalan RE Martadinata Nomor 221
Kota Tasikmalaya - Jawa Barat
Tlpn: +06281224781912
Email: [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Terpopuler

Kabar Daerah