Ramalan Jayabaya Notonegoro Pengganti Jokowi Mulai Terungkap Ternyata Inilah Sosoknya!!

- 22 Februari 2022, 19:07 WIB
Presiden Republik Indonesia dari Soekarno Sampai Joko Widodo.
Presiden Republik Indonesia dari Soekarno Sampai Joko Widodo. /Screenshot YouTube Aliqul Channel/

PRIANGANTIMURNEWS- Pergantian Presiden di Indonesia tahun 2024 memang masih cukup lama.

Namun desas-desus sosok pengganti Presiden Jokowi sudah mulai terdengar hingga saat ini sontak saja hal itu membuat publik penasaran Siapakah yang akan menduduki kursi kepresidenan RI mendatang.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Aliqul Channel, Beredar kabar jika yang akan menjadi Presiden selanjutnya pada 2024 adalah Satrio Piningit yang ciri-cirinya sudah mulai terlihat lantas Siapakah tokoh-tokoh dan dimaksudkan sebagai Satrio Piningit tersebut.

Melihat pemilu Presiden tahun 2024 masih tiga tahun lagi tetapi Angin Ribut terkait pencalonan Presiden sepertinya sudah mulai berhembus di tahun ini kira-kira Siapakah yang akan menggantikan Jokowi setelah Putra Solo ini benar-benar Lengser.

Baca Juga: Misteri Belut Putih di Objek Wisata Waduk Darma

Jika dikaitkan dengan ramalan Prabu Jayabaya maka urutan pimpinan nasional akan membentuk kata Noto Negoro yang memiliki arti menata negara,

Hal tersebut telah disebut dalam ramalan Jayabaya mengenai pergantian Presiden di Indonesia tahun 2024 ramalan tersebut disampaikan oleh Jayabaya yang merupakan seorang pemimpin kerajaan di masanya.

Jayabaya merupakan Raja Kediri yang memerintah pada tahun sekelas 35 sampai 1157 bernama lengkap Maharaja Jayabaya Ia menyebut sosok pengganti Jokowi sebagai Satrio Piningit.

Isi ramalan Jayabaya ada berbagai hal terkait prediksi negara Indonesia Salah satunya soal pemimpin negara ramalan Jayabaya yang paling populer adalah mengenai munculnya Satrio Piningit.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Aliqul Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x