Lukisan Seni Rupa Masih Tetap Eksis di Tengah Gempuran Teknologi Digital dan Media Sosial

- 12 Mei 2023, 08:45 WIB
Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana resmi buka pameran lukisan seni rupa di GCC Dadaha. Tampak mantan Walikota Tasikmalaya M Yusuf dan istrinya hadir dalam pameran itu
Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana resmi buka pameran lukisan seni rupa di GCC Dadaha. Tampak mantan Walikota Tasikmalaya M Yusuf dan istrinya hadir dalam pameran itu /Edi Mulyana/Priangantimunrnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah pesatnya teknologi digitalisasi dan media sosial, lukisan Seni Rupa masih tetap eksis dan digemari oleh berbagai kalangan termasuk kalangan milenial.

 

Bahkan lukisan seni rupa tidak kalah dengan mata lensa. Karena lukisan seni rupa memiliki estetika tersendiri, seperti halnya lukisan yang dipamerkan di Gedung Creative Center (GCC) Dadaha.

Pameran lukisan "Basic Passion" yang berlangsung tanggal 11-15 Mei 2023 menampilkan karya-karya lukisan Mentari di Rintik Hujan, Acrylik on Canvas, Acryluc on Canvas, Optimisme 9 Koi dan puluhan lainnya.

Baca Juga: Viral! Buah Jeruk Bali di Jepara Memiliki Lukisan Mirip Wali Songo!

"Pameran ini dirancang sebagai sesi kedua dari pameran Tasik Manggambar Back to Basic,"kata salah satu Pelukis Seni Rupa Oyok Jabar Kumbara di GCC Dadaha Kamis 11 Mei 2023.

Hal ini dilakukan sebagai solusi terhadap para seniman yang kiranya kurang merasa puas apabila karyanya hanya menggambarkan yang sudah ada.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x