Cara Dapat Diskon Listrik Oktober 2021, Akses ke Link Berikut Ini

- 6 Oktober 2021, 07:30 WIB
Ilustrasi pemasangan penambahan daya listrik PLN.
Ilustrasi pemasangan penambahan daya listrik PLN. /Dok. PLN/

PRIANGANTIMURNEWS -  PLN memberikan diskon khusus  bagi masyarakat untuk pemasangan penambahan daya listrik.

Pemotongan harga berlaku mulai 1-31 Oktober 2021 ini merupakan bagian dari kegiatan Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021 mendatang.

Pada medio 1-31 Oktober ini, PLN menerapkan tarif lebih murah yakni pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga  hanya Rp 202.100.

Baca Juga: Amalan-amalan di Rebo Wekasan, Hari Rabu Terakhir di Bulan Safar

Diskon listrik ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA - 4.400 VA. Kemudian diskon listrik ini juga berlaku untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA. 

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," katanya Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Rahmi Handayani, Selasa 5 Oktober 2021.

Hingga awal Oktober ini, lanjut Rahmi, sudah ada 65 pelanggan yang memanfaatkan diskon listrik pada program yang bertajuk Promo Tambah Daya Super Dahsyat ini.

Baca Juga: Bingung Nggak Punya Modal Kerja, Daftar Aja BLT UMKM, Ini Syarat-syaratnya

Puluhan pelanggan ini terdiri dari tiga pelanggan untuk tarif bisnis, 61 pelanggan tarif rumah tangga dan satu pelanggan tarif sosial.

“Sementara untuk promo electrinet lifestyle sudah ada 24 pelanggan yang terdiri dari 4 pelanggan tarif bisnis, 16 pelanggan tarif rumah tangga dan 4 tarif sosial,” ungkap Rahmi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x