Permudah Pengambilan Bansos Sembako PKH, PT Pos Indonesia Tetap Buka pada Hari Libur dan Akhir Pekan

- 16 Mei 2023, 16:00 WIB
Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia Hendra Sari (berdiri) saat meninjau penyaluran bansos sembako dan PKH di Kantorpos Cabang Utama (KCU) Malang, Jawa Timur, Minggu 14 Mei 2023/ ANTARA/HO-Pos Indonesia.
Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia Hendra Sari (berdiri) saat meninjau penyaluran bansos sembako dan PKH di Kantorpos Cabang Utama (KCU) Malang, Jawa Timur, Minggu 14 Mei 2023/ ANTARA/HO-Pos Indonesia. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelayanan pengambilan bantuan sembako Program Keluarga Harapan (PKH) melalui PT Pos Indonesia akan ditingkatkan dan dimudahkan.

 

Kemudahan dalam pengambilan bantuan sosial sembako dan Program Keluarga Harapan (Bansos Sembako-PKH) melalui kantor pos di seluruh Tanah Air bagi warga penerima.

Salah satu upaya untuk mempermudah pengambilan bansos tersebut,  PT Pos Indonesia akan memperpanjang jam pelayanan dengan tetap melayani penyaluran pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Baca Juga: Alhamdulillah! 4.138 Warga Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Terima Bansos Beras 10 Kilogram

"Kita membuka layanan pada hari libur tentunya agar masyarakat secara umum tidak kesulitan dalam memanfaatkan layanan pos khususnya juga para penerima bantuan sosial," kata Ketua Satgas Bansos PT Pos Indonesia Hendra Sari saat meninjau penyaluran bansos di KCU Malang, Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Hendra Sari menyatakan apresiasi terhadap Kantor Pos Cabang Utama Malang yang telah melakukan proses penyaluran yang maksimal, dengan tepat, cepat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x