Anda Nasabah BRI? Siap-siap dapat Potongan Belanja di SOGO Departement Store Indonesia

- 10 Juni 2023, 21:54 WIB
SOGO Departement Store Indonesia bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terbitkan promo 20% minimal belanja Rp. 2 juta. (SOGO/sogo.co.id/)
SOGO Departement Store Indonesia bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terbitkan promo 20% minimal belanja Rp. 2 juta. (SOGO/sogo.co.id/) /

PRIANGANTIMURNEWS – Jum'at, 9 Juni 2023 PT. Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk (BRI) telah mengumumkan kerjasamanya dengan SOGO Departement Store Indonesia. Deklarasi kooperatif bisnis tersebut bertepatan dengan Event Beauty Festival di Sogo Mall Kelapa Gading, Jakarta.

 

 

Dalam acara kerjasama bisnis BRI dengan SOGO Departement Store Indonesia mengumumkan beberapa catatan penting untuk para nasabah BRI.

Sebagaimana dilansir dalam ANTARA Sabtu, 10 Juni 2023 bertajuk, "Bekerjasama dengan SOGO, Nasabah BRI dapat potongan belanja", khusus para nasabah BRI harus siap-siap dengan kejutan mendapat potongan belanja di Sogo Departement Store Indonesia.

 Baca Juga: Republik Korea U20 vs Israel U20 di Piala Dunia U20: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Promo belanja ini berlaku bagi para nasabah BRI yang hendak melakukan sejumlah pembelian di Sogo Mall minimal Rp. 2 juta dengan menggunakan kartu ATM BRI.

Adapun potongan belanja yang berlaku sampai 20% plus hadiah voucher belanja hingga Rp. 1 juta.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x