Inilah Lima Film Romantis Indonesia yang Sukses Bikin Baper Para Penonton

- 20 Februari 2021, 12:25 WIB
Tangkap layar adegan film, Habibie sedang memeluk istri tercintanya Ainun.
Tangkap layar adegan film, Habibie sedang memeluk istri tercintanya Ainun. /YouTube/Rahmawati/

PRIANGANTIMURNEWS- Kisah cinta memang menarik untuk disimak dan diminati oleh banyak orang. Genre romantis juga masih jadi jenis film yang banyak disukai penonton dan tim produksi.

Film romantis menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Tak heran jika film romantis selalu ramai penontonnya. Apalagi sampai sukses dibuat baper dengan alur ceritanya.

Baca Juga: Clubhouse Media Sosial Baru Yang Bikin Heboh, Segera Keluar Untuk Pengguna Android

Inilah lima film romantis Indonesia yang sukes bikin para penonton baper.

1. Habibie & Ainun
Pada Desember 2012, MD Pictures merilis film berjudul Habibie & Ainun. Film ini disutradarai oleh Faozan Rizal dan ditulis oleh Gina S. Noer. Film ini berdasarkan kisah antara B.J. Habibie dan sang istri, Ainun.

Film ini bercerita tentang perjalanan cinta presiden ketiga Indonesia, Habibie dengan Ainun. Habibie (Reza Rahadian) yang merupakan ahli pesawat terbang bercita-cita untuk membuat pesawat untuk negaranya. Ia bertemu dengan teman SMP-nya, Ainun (Bunga Citra Lestari), di Bandung.

Baca Juga: Empat Resep Olahan Ikan Lele, Sederhana, Enak, dan Mudah Dibuat

Ainun yang sempat diejek oleh Habibie di masa lalu, justru berhasil membuatnya jatuh cinta. Keduanya pun menikah dan terbang ke Jerman. Bagi Habibie, Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah pengisi kasih dalam hidupnya. Namun, setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas.

2. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x