Grup Band Noah Keluarkan Album Baru Dibulan Maret ini, Noah: Semoga Album Tersebut Bisa Menemani Hari-hari Mu

- 2 Maret 2021, 06:43 WIB
Potret Personil Grup Band Noah.
Potret Personil Grup Band Noah. / Instagram @noah/

PRIANGANTIMURNEWS- Group band ternama asal Bandung Noah, kembali merilis sebuah karya terbaru. Group band Noah memberikan kabar terbaru mengenai perilisan album terbarunya pada unggahan Twiternya.

Sebagai mana yang dikutip Priangantimurnews pada postingan yang diunggahan akun Twiter @NOAH, ia mengabarkan kepada penggemar setia Noah, bahwasanya ada sedikit hadiah untuk mereka di bulan Maret 2021 ini.

“Hallo Sahabat Noah. Kami punya sedikit hadiah untuk kalian di Bulan Maret 2021 ini. Jadi di tanggal 5 Maret 2021 kami akan merilis album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version In 360 derajat bagian 2. Semoga album tersebut bisa menemani hari-hari kalian” tulis akun twiter @NOAH

Baca Juga: KH Aminudin: Ingin Cetak Generasi Berakhlakul Karimah, Jauhkan dari Minuman Keras dan Maksiat

Single ini kelanjutan dari album album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat (Part 1) dalam versi digital dimana berisi 5 buah lagu. Salah satu lagu yang dimasukan adalah Urieui Iyagi atau Semua Tentang Kita versi Korea yang dinyanyikan Ariel CS bersama Shakira Jasmine.

Grup band Noah merupakan grup band yang popular pada tahun 2002. Noah sebelumnya bernama Peterpan, adalah sebuah grup musik rock alternatif Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Warren Buffet tetap Optimis Berkshire akan Tetap Bertahan meski Pandemi Melanda

Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel (vokal), Andika (kibor), Indra (bas), Lukman (gitar utama), Reza (drum) dan Uki (gitar ritme) pada tanggal 1 September 2000.

pada 23 Juli 2012, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengumumkan nama baru grup musik mereka, yaitu Noah, pada 2 Agustus 2012. Ini diikuti dengan peluncuran singel perdana Noah "Separuh Aku" pada 3 Agustus 2012 dan album perdana Noah Seperti Seharusnya pada September 2012. Album perdana Noah terbilang sukses dengan penjualan di atas satu juta kopi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @noah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x