Rekomendasi Drama Korea Tayang pada Bulan Maret 2021, Siap-Siap Nonton Nih!

- 3 Maret 2021, 08:40 WIB
Poster Drama Korea
Poster Drama Korea /Twitter FessKdrama/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea adalah sebuah tontonan yang sangat di gemari oleh para remaja masa kini.

Selain karena para pemain-pemainnya yang cantik dan tampan, isi cerita dari drama korea juga selalu mengaduk emosi para penonton. Setiap bulannya, drama Korea akan ditayangkan secara bertahap. Episode-episode yang terdapat dalam drama korea termasuk drama yang pendek, hanya berjumlah 15 – 30 Episode.

Dilansir dari twitter @FessKdrama terdapat enam judul drama korea yang tayang pada bulan maret 2021, drama korea tersebut yaitu:

Pertama, Mouse. Mouse ditayangkan di stasiun TvN adalah sebuah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Seung-Gi, Lee Hee Joon, Prak Ju-Hyun, dan Kyung Soo-jin.

Baca Juga: Bupati Jeje: Temuan BPK RI jadi Bahan Evaluasi Pejabat

Mouse tayang mulai 03 Maret 2021, setiap hari Rabu pukul 22.30. Serial Mouse mengisahkan perjalanan para pemburu yang berusaha mengidentifikasi psikopat melaluiDNA pada janin yang masih berada di dalam rahim.

Kedua, Love Alarm S2. LA S2 ditayangkan pada tanggal 12 Maret 2021 di Aplikasi Netflix. Serial ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang, dan Go Min Si.

Love Alarm S2 ini merupakan serial lanjutan dari seaseon pertama, dimana kelanjutan Jo Alarm yang dibuat memiliki dua fungsi, yaitu: 1. Melihat orang yang menyukaimu, 2. Melihat orang yang kamu sukai.

Ketiga, Revolutionary Sisters. Serial ini ditayangkan di stasiun KBS2 pada tanggal 13 Maret 2021. Pemain Revolutionary Sisters di antaranya adalah Hong Eun He, Seon Hye Bin, Go Won Hex, dan Kim Kyung Nam. Serial ini bercerita tentang pembunuhan seorang Ibu dalam sebuah keluarga, kemudian semua keluarga dijadikan tersangka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x