Sinetron Ikatan Cinta Rabu 7 April 2021: Al Menghadapi Masalah yang Dilematis, Bisa Terancam Penjara

- 7 April 2021, 17:55 WIB
Aldebaran senyum sebelum meninggalkan rumah
Aldebaran senyum sebelum meninggalkan rumah /instagram.com/@layardrama_rcti

PRIANGANTIMURNEWS - Cerita sinetron Ikatan Cinta Episode 229 yang tayang malam ini, Rabu 7 April 2021 makin menegangkan.

Aldebaran menghadapi masalah yang cukup pelik dan delimatis. Di satu sisi Al pengen mengatakan sejujurnya tentang siapa Reyna, tetap di sisi lain dia juga tidak mau kehilangan Reyna.

Al menyadari bahwa keputusan Aldebaran menunda waktu untuk membuka jati diri Reyna yang sesungguhnya kepada orang-orang terdekatnya, membawa konsekuensi yang tak kecil.

Baca Juga: Remaja 15 Tahun Ini Bunuh Diri Setelah Diperas Atas Foto yang Dikirimkan Melalui Facebook

Luluhnya hati Bu Rosa untuk menerima kembali Al dan Andin bukan berarti permasalahan tuntas selesai seketika, karena kesalahpahaman terjadi lagi.

Bu Rosa yang seusai menjemput Reyna dari sekolah menelepon Andin, mengabarkan bahwa gurunya Reyna menyarankan agar Reyna memeriksakan giginya ke dokter.

Bu Rosa menanyakan tentang klinik gigi tempat Reyna dulu berobat bersama Al. Andin lalu teringat saat Reyna mengatakan kalau klinik Hexagonal dan dikabarkan kepada Bu Rosa nama klinik tersebut.

Setelah mendapat penjelasan dari Andin, Bu Rosa pun berniat memeriksakan gigi Reyna ke klinik Hexagonal dan memerintahkan sopir mereka untuk menuju kesana.

Baca Juga: Peringati Hari Buku Anak Sedunia, Ahmad Wahyu: Minat Baca Generasi Muda Harus Ditingkatkan

Di tengah perjalanan, Andin bercerita kepada Aldebaran, kalau Mama Rosa baru saja telepon dan menanyakan tentang klinik gigi Reyna, yakni klinik Hexagonal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram@layardrama_RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x