Sandiaga Uno Meneteskan Air Mata Saat Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3

- 18 April 2021, 05:28 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno sedang menonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3
Menparekraf Sandiaga Uno sedang menonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 /Priangantimurnews/Instagram @sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, dibuat terharu dan meneteskan air mata, takala melihat film Surga Yang Tak Dirindukan 3, pada Jumat 16 April 2021.

Pada saat itu, Sandiaga Uno menonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 ditemani langsung dengan sutradaranya yaitu Manoj Punjabi beserta para pemain Surga Yang Tak Dirindukan 3, diantaranya Marsha Timothy.

Dikutip priangantimurnews dari Instagram @sandiuno, terlihat potret Sandiaga Uno bersama para meain dan sutradara sedang menonton film hasil karya anak bangsa, Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Baca Juga: Harapan Manchester City menang empat kali lipat saat Chelsea menjuarai semifinal Piala FA

Sandiaga Uno terlihat menghayati setiap adegan yang disajikan dari film tersebut, sehingga tak terasa ia meneteskan air matanya.

“Menitikan air mata bukan karena lapar menahan puasa atau dapur lagi nggak ngebul, tapi karena terlalu mendalami film yang baru saja kami tonton,” tulis Sandiaga Uno pada caption postingan tersebut.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3, merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia, dan ternyata Sandiaga Uno, merupakan penggemar novel-novel karaya Asma Nadia.

“ Film ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Kebetulan saya adalah penggemar novel-novel karya Mba Asma Nadia” ujar Sandiaga Uno.

Baca Juga: Mau Tetap Mudik, Segera Catat Tanggal yang Diperbolehkan Untuk Mudik Lebaran 2021

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 ini, merupaakan film hasil anak bangsa, yang diadapptasi dari novel karya Asma Nadia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @movreview @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x