Film Berjudul Selesai Karya dr Tompi Menuai Kritik

- 22 Agustus 2021, 06:10 WIB
dr Tompi sang pencipta Film Selesai yang banyak menui kritik dari netizen
dr Tompi sang pencipta Film Selesai yang banyak menui kritik dari netizen / Instagram @urbanasiacom/

PRIANGANTIMURNEWS- Film Selesai karya dr. Tompi yang telah rilis beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2021 tuai kontroversi dan kritik dari para netizen.

Pasalnya beberapa adegan dan contoh klimaks yang disajikan adalah hal yang sensitif yaitu, perselingkuhan. Namun, Tompi menanggapi kritikan tersebut dengan santai.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @urbanasiacom menurut Tompi film tersebut dibuat bukan untuk nilai oleh orang lain.

Baca Juga: Akibat Aniaya Keponakan, Oknum TNI Diproses Hukum

"Saya bikin film bukan buat dinilai, bukan buat mendapatkan pengakuan dari siapapun. Orang makan tempe lo kasih keju ya gak bakal nyambung juga, jadi ya biarin aja." tegas Tompi.

Salahsatu netizen yang berkomentar buruk tentang film tersebut adalah akun instagram @chikungunya97, menurutnya ia tidak suka dengan film karya dr Tomi atas dasar konflik dan ending dari film tersebut.

“Udah nonton dan kurang suka sama konflik dan endingnya,” tulis akun @chikungunya97.

Meski banyak netizen yang mengkritik film tersebut karena menggambarkan hal yang tidak disukai masyarakat, tapi tidak sedikit netizen yang bijak dalam menanggapi film tersebut.

Baca Juga: Nella Kharisma Bahagia, Akhirnya Putri Pertamanya Lahir Dengan Keadaan Sehat

Salahsatunya akun instagram @joachimfrederick, ia berpendapat bahwa film berjudul Selesai tersebut menyampaikan pesan, tinggal bagaimana masyarakat menerjemahkan pesan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @urbanasiacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x