Jessica Iskandar Resmi Dilamar Vincent Verhaag

- 26 September 2021, 20:45 WIB
Potret Romantis Jessica Iskandar Resmi Dilamar Vincent Verhaag
Potret Romantis Jessica Iskandar Resmi Dilamar Vincent Verhaag /Zona Surabaya Raya/

PRIANGANTIMURNEWS- Jessica Iskandar kali ini membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya, setelah beberapa saat lalu gagal menikah dengan Richard Kyle dan sempat dikabarkan susah move on.

Akhirnya, kini dia dilamar oleh sahabat sekaligus kekasihnya, Vincent Verhaag.

Artis yang akrab disapa Jedar ini telah menemukan sosok pengganti Richard Kyle di hatinya. Dia terlihat begitu mantap menerima lamaran Vincent kepada dirinya. Momen bahagia ini mereka bagikan melalui sosial media masing-masing.

Baca Juga: 3 Bulan Jadi Orang Tua, Begini Fakta Dinda Haw dan Rey Mbayang

Dalam akun Instagramnya, Vincent tampak menggunggah beberapa momen saat dia melamar Jedar. Dalam foto tersebut mereka nampak begitu kompak dengan dresscode putihnya. Terlihat juga El barack yang menyaksikan ibundanya dilamar tepat didepannya.

Benarkah Jessica Iskandar Membagikan Momen Bahagianya di Akun Instagram ?

Dilain sisi, Jedar juga membagikan momen-momen bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Vincent yang berlutut untuk mengutarakan niatnya menikahi Jedar sambil memberikan cincin berlian. Jedar nampak tersenyum lebar dan begitu bahagia.

Baca Juga: Heboh, Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan Polisi

Sebelum memutuskan untuk berlanjut ke tahap yang lebih serius, mereka memang kerap pamer kemesraan di media sosial. Namun, saat ditanya Jedar selalu menjawab bahwa mereka hanya sebatas sahabat. Siapa sangka kini mereka bahkan akan segera menikah.

Ibunda dari El Barack ini juga telah mengungkapkan alasan dia mau menjalin asmara dengan Vincent. Dia pertama - tama merasa nyaman dengan sosok Vincent. Dari nyaman itu berlanjut ke rasa aman, melindungi, dan menjaga.

Selain itu, Jedar juga mengaku bahwa Vincent verhaag memiliki peran penting dalam hidupnya hingga membuatnya officially move on dari Richard Kyle. Sebagai ibu dari satu orang anak, Jedar pasti mencari sosok pendamping hidup yang mau menyayangi dirinya dan anaknya dengan tulus.

Baca Juga: Sungguh Mulia, Agnez Mo Gemar Lakukan Aksi Sosial Hingga Sekolahkan Anak Asuh

Dia menemukan ini dalam diri Vincent Verhaag. Selain itu, Vincent juga memiliki poin plus di mata Jedar karena orangnya yang open minded dan pandai menemukan solusi setiap kali ada masalah.

Kini Jedar, Vincent, dan El Barack sudah nampak seperti keluarga bahagia. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Jedar juga telah mengklaim bahwa dirinya kembali merasakan jatuh cinta karena Vincent Verhaag.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @inijedar dan Instagram @v.andrianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x