Rating Sinetron dan TV Terbaru Hari Ini, Film Penghianatan G30S PKI MNCTV Sukses Masuk 10 Besar

- 30 September 2021, 12:59 WIB
Ilustrasi TV Digital.
Ilustrasi TV Digital. / Kominfo.go.id/

PRIANGANTIMURNEWS – Update terbaru rating sinetron dan stasiun televisi pada Rabu 29 September 2021, film Penghianatan G30S PKI yang ditayangkan MNCTV sukses raih rating tertinggi.

Penghianatan G30S PKI merupakan gambaran peristiwa kelam bangsa Indonesia yang melibatkan 7 Jendral tanah air di bantai secara sadis oleh Partai Komunis Indonesia (KPI) yang terjadi pada tanggal 30 September.

Oleh karena itu, seteiap tanggal 30 September atau sebelum tanggal tersebut, beberapa stasiun televisi akan menayangkan kembali film sejarah tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar dan Leti Kejora Akan Hadir di Acara Leslar Blak-blakan, Tayang di Indosiar 4 Oktober 2021

Pada 29 September kemarin, MNCTV kembali menayangkan film G30S PKI, penayangang tesebut ternyata sukses meraih rating tertinggi, hingga mendapatkan rating besar di posisi ke-8.

Selain itu, peraih rating tertinggi acara TV pada 29 September 2021, sinetron Ikatan Cinta RCTI masih tetap unggul di posisi pertama.

Amanah Wali 5 pun demikian, masih berada di posisi kedua setelah sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis, 30 September 2021: FTV Pagi, Dari Jendela SMP, dan UEFA Europa League

Selein program acara RCTI, SCTV pun ikut unggul dalam rating acara televisi, dengan menayangkan sinetron unggulannya, yaitu Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Sries, dan Naluri Hati.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @sobattvind


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x