Hobi Baru Dikta Vokalis Yovie And Nuno

- 30 September 2021, 19:22 WIB
Dikta vokalis Yovie and Nuno yang belum lama ini dikabarkan menjadi korban body shaming dari warganet.
Dikta vokalis Yovie and Nuno yang belum lama ini dikabarkan menjadi korban body shaming dari warganet. /Instagram @dikta

PRIANGANTIMURNEWS- Pradikta wicaksono atau akrab dengan panggilannya, yaitu Dikta, penyanyi yang banyak memiliki fans perempuan ini kini memiliki hobi baru.

Hal ini ditunjukkan melalui akun instagramnya dan di beberapa channel youtube ketika ia diundang oleh youtuber lain.

Hobi baru yang sedang ia geluti adalah free diving. Free diving merupakan salah satu jenis olahraga laut yang membutuhkan kepandaian dalam berenang dan mengambil nafas sebelum masuk ke air.

Baca Juga: Dara Arafah Putus dengan Sang Pacar

Olahraga yang satu ini sangat sulit dilakukan karena mengandalkan ketahanan nafas dalam air. Berikut adalah moment pradikta ketika ia melakukan free diving, antara lain yaitu :

Apa Saja Momen momen yang Menyenangkan Ketika Pradikta Melakukan Free Diving ?

1. Dikta sempat memposting fotonya ketika ia free diving dan membuat gelembung udara berbentuk lingkaran dalam air. Dalam foto ini dikta menjelaskan bahwa kunci dalam free diving adalah cara kita menahan nafas. Dikta yang mahir melakukan diving memamerkan teknik membuat gelembung udara ini.

Baca Juga: Caitlin dan Karel Semakin Romantis

2. Dikta juga memposting fotonya ketika ia melakukan manuver di dalam air. Dalam hal ini ia menjelaskan bahwa ia masih belajar dalam melakukan manuver. Melalui postingannya ini ia sedangan menjadi papan surfing untuk salah satu teman divingnya.

Selain itu, dikta juga menjelaskan bahwa ini mampu membuat ia berada lebih turun di dalam air dan mengatur nafasnya ;ebih stabil.

3. Dikta sempat melakukan promosi tempatnya belajar diving dan menunjukkan adanya acara di aquarium besar jakarta. Disana ia melakukan aksi diving dengan menjadi prince di dalam cerita.

Baca Juga: Mainkan Peran Farel di Cinta Fitri The Series, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Rizky Nazar

Pradikta juga menjelaskan dalam salah satu channel youtube bahwa olahraga yang ia lakukan geluti karna ia kira dalam melakukannya membutuhkan biaya yang sedikit. Namun, ia ternyata salah alat-alat yang digunakan dalam melakukan free diving ini sangat mahal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @dikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x