Blackpink Rilis Film 'Blackpink The Movie', Cuplikan Kisah Kehidupan Jisoo, Rosé, Jennie, dan Lisa

- 8 Desember 2021, 18:41 WIB
Film Blackpink The Movie untuk merayakan perjalanan lima tahun sejak debutnya di bidang Musik.
Film Blackpink The Movie untuk merayakan perjalanan lima tahun sejak debutnya di bidang Musik. /Instagram @blackpink/

PRIANGANTIMURNEWS - Grup idola asal Korea Blackpink merilis film Blackpink The Movie yang mulai tayang Rabu, 15 Desember 2021 di Disney+ Hotstar. 

Film Blackpink The Movie untuk merayakan perjalanan lima tahun sejak debutnya di bidang Musik.

Pada kesempatan ini, Film Blackpink The Movie memberikan akses ke seluruh area dua tur terakhir yang sudah Blackpink jalani. 

Baca Juga: Rio Ferdinand Sebut 3 Tim Favorit untuk Menjuarai Liga Champions UEFA 2021-22


Film dokumenter Blackpink The Movie yang disutradarai Su Yee Jung dan Oh Yoon Dong ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris di tahun 2021. 

 
Dibuat sebagai surat cinta untuk penggemar, Blackpink The Movie yang menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa mengenai persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini. 

Sepanjang dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan musik video, latihan konser, dan film pendek yang dibuat untuk setiap personel Blackpink. 

Baca Juga: Bendera Merah Putih Tidak Akan Berkibar di Piala AFF Suzuki Cup 2020 Singapura

 10 pertunjukan yang berbeda yang diambil selama tur In Your Area tahun 2018 dan The Show tahun 2021, para penggemar akan mengalami pengalaman tak terlupakan menonton konser skala stadion rumah masing-masing.

 Dokumenter Blackpink The Movie diumumkan pada Oktober 2021 lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company's APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @blackpinkpage_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x