Sinopsis Drama Korea Tha King Affection Episode 18

- 8 Desember 2021, 20:40 WIB
Drama Korea The King Affection.
Drama Korea The King Affection. /Kabar Banten/

PRIANGANTIMURNEWS- K-Drama The King Affection memiliki banyak penggemarnya hingga menghasilkan rating yang cukup besar untuk sebuah drama Korea bertajuk kerajaan dinasti Joseon.

Selain itu, faktor penggemar berat dari aktor aktris pun menunjang keberhasilan tersebut terutama aktor tampan dan tinggi, Rowoon.

Setelah beberapa Minggu perilisan drama the king Affection, kini telah sampai pada perilisan tayangan yang ke 18 episode.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kdramakoreadotid.

Baca Juga: Hamish Daud dan Raisa Ungkap Wajah Bayinya

Bagaimana kisah drama ini di episode 18?
Episode ini dengen sekretaris Jung yang dijodohkan oleh ayahnya dengan teman dari putri bernama Eun So.

Akan tetapi, hal tersebut pun disetujui oleh sekretaris Jung dengan penuh keterpaksaan demi melindungi yang mulya raja terbebas dari rumor buruk yang kini tengah beredar di seluruh istana kerajaan yang membicarakan bahwa yang mulya raja dan sekretaris Jung sering berduaan, bertemu diam-diam saat malam, hingga menuai kecurigaan bahwa mereka memiliki hubungan spesial dan saling menyukai sesama jenis alias gay.

Hal ini didukung dengan perlakuan raja saat bermalam dan tidur bersama dengan putri dengan kasur ganda yang membuat putri sedih hingga berpikir negatif dan menyalahkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun akan membintangi drama Terbaru Berjudul Cheer Up

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kdramakoreadotid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x