Wow NCT Menyapu Chart iTunes di 30 Wilayah

- 16 Desember 2021, 21:24 WIB
  Foto semua personil NCT
Foto semua personil NCT /Instagram @nct/

PRIANGANTIMURNEWS - Album penuh ketiga NCT "Universe" mendarat di puncak tangga lagu album teratas iTunes di 30 wilayah serta semua tangga lagu utama di Korea.

Album berisi 13 lagu itu diluncurkan sepenuhnya pada Selasa 14 Desember 2021 dan memenangkan sertifikasi album platinum dari platform musik terbesar China QQ Musik karena telah mencatatkan penjualan lebih dari 1 juta yuan ($157.000).

NCT U, subunit dari band beranggotakan 21 orang, menampilkan "Universe (Let's Play Ball)," salah satu lagu utama ganda dari LP, sebelumnya di Mnet Asian Music Awards 2021.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Batal Rayakan Natal karena Omicron Semakin Merebak di Inggris

Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang dan Shotaro membentuk sub-unit untuk lagu tersebut.

Album ini terjual lebih dari 1,7 juta kopi di preorder dan diharapkan menjadi satu juta-penjual untuk grup.

Tomorrow X Together mencapai Billboard 200 dengan EP Jepang pertamanya "Chaotic Wonderland," menurut penghitungan terbaru yang diumumkan oleh publikasi pada Selasa 14 Desember 2021.

Baca Juga: Mantan Pemain Liverpool Buka Bisnis Sedot WC di Denmark

EP yang dirilis bulan lalu, menempati peringkat 177 dan menjadi album kelima band yang masuk ke tangga lagu, mengikuti album debut “The Dream Chapter: Star,” EP ketiga “minisode 1: Blue Hour,” LP Jepang pertama “

Still Dreaming ," dan LP kedua "The Chaos Chapter: Freeze."
Itu juga No. 4 di chart album dunia Billboard, No. 24 di chart penjualan album teratas dan No. 19 di chart album teratas saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreaherld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x