Aktris Squid Game Jung Ho-yeon Memimpin Kampanye Kecantikan Channel Baru

- 6 Januari 2022, 10:00 WIB
  Jung Ho-yeon dari Squid Game
Jung Ho-yeon dari Squid Game /Chanelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS - Aktris Squid Game Jung Ho-yeon memulai tahun 2022 dengan sukses dengan memimpin kampanye kecantikan Chanel yang benar-benar baru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, perempuan berusia 27 tahun ini adalah satu dari lima wajah untuk lini produk Chanel yang baru diluncurkan, N°1 de CHANEL, yang menggabungkan perawatan kulit, riasan wajah, dan pengharum.

Ini adalah pertama kalinya Chanel meluncurkan koleksi yang mencakup semua kategori kecantikannya.

Baca Juga: 3 Hari Hilang, Jasad Korban Terseret Ombak di Pantai Barat Pangandaran Ditemukan di Lokasi Awal Tenggelam

Bahkan Chanel N°5 yang ikonik yang baru saja merayakan ulang tahun keseratusnya tidak melakukan prestasi seperti itu.

Inti dari koleksi sembilan potong ini – dikembangkan untuk mengatasi lima masalah utama wanita termasuk garis dan kerutan, pori-pori terlihat, hilangnya elastisitas, kurangnya kenyamanan dan cahaya – adalah bunga favorit Gabrielle Chanel, camellia.

Secara khusus, ekstrak bunga camellia merah dari varietas 'The Czar' dari camellia japonica dimanfaatkan untuk konsentrasi asam protocatechuic (antioksidan dan anti-inflamasi) yang mengatasi tanda-tanda pertama penuaan.

Baca Juga: Rumor Transfer: Neymar Mendorong PSG untuk Mengontrak Pemain Barcelona, Philippe Coutinho

Studi klinis telah menemukan bahwa ekstrak camellia merah secara efektif merevitalisasi kulit dengan mempromosikan pergantian sel yang sehat, menghilangkan sel-sel tua.

Dari kisarannya, Revitalizing Serum (S$175 untuk 30ml) mengandung ekstrak ekstrak camellia merah yang paling pekat sedangkan Revitalizing Serum-in-Mist (S$125 untuk 50ml) adalah yang paling serbaguna – dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, serta riasan berlebih.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x