Pentagon Berbagi Bagaimana Mereka Mempersiapkan Comeback Terbaru Jinho Berbicara tentang Kembali dari Militer

- 25 Januari 2022, 09:24 WIB
Jinho personel dari Boyband Pentagon 
Jinho personel dari Boyband Pentagon  /Instagram @jinhogwarts /

 

 
PRIANGANTIMURNEWS - Pada 24 Januari, Pentagon mengadakan showcase media untuk perilisan mini album ke-12 mereka “IN:VITE U.”
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, Shinwon  mengatakan ini adalah album yang kami persiapkan dengan sungguh-sungguh.” 
 
Yeo One menambahkan  telah bekerja keras selama 10 bulan. “Kami bekerja sangat keras selama sekitar 10 bulan.” katanya.
 
 
“Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan, jadi tolong nantikan itu.”  kata Yuto.
 
Menurut Kino vni sudah menjadi album ke-13 kami. Kami selalu mencoba banyak konsep dan gaya musik yang beragam, jadi sekarang kami berada di tahun kelima, kami ingin menunjukkan sisi lain Pentagon. 
 
Kami melakukan banyak diskusi dan pertemuan tentang bagaimana menunjukkan Pentagon, yang lebih dewasa dan berubah. Begitulah keyakinan kami dalam kelengkapan album.”
 
Tentang album, Yuto berkata, “Kami menjadi lebih menarik dan juga lebih seksi. Konsep kami kali ini adalah 'mewah-seksi." ujarnya.
 
 
Jinho menyelesaikan wajib militernya pada bulan November. Dia berkata, “Saya berada di militer selama sekitar satu setengah tahun. Karena saya tidak menari atau menyanyi, tubuh saya menjadi kaku. 
 
Saya banyak berlatih untuk mengendurkan otot-otot kaku itu.” Dia menambahkan, “ Ramyun yang kami miliki di pangkalan benar-benar enak.
 
 Saya makan ramyun itu begitu banyak sehingga berat badan saya bertambah 10 kilogram [sekitar 22 pon] dan harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan.
 
 
“Karena kami memiliki vokalis utama kami yang lain, setelah Hongseok dan Hui, saya dapat mencoba hal-hal yang lebih berani saat membuat lagu. Aku sangat berterima kasih pada Jinho hyung. Dia memberikan perasaan dapat diandalkan selama promosi kami.” kata Wooseok.
 
Mengenai video musik “Feelin' Like” mereka, Hongseok berkata, “Kino memiliki penampilan solo di tengah-tengah video musik. 
 
Dia mengeluarkan keringat selama 30 menit dan bekerja sangat keras dan saya pikir, 'Ini sangat keren,' tetapi pada akhirnya itu hanya ditampilkan selama 0,2 detik, jadi saya pribadi memiliki banyak penyesalan. Itu benar-benar berlalu dalam sekejap. 
 
 
Yeo One mengatakan “Yan An mengenakan kemeja tanpa lengan. Dia banyak berolahraga dan sekarang lengannya bukan lelucon. Saya pikir lengannya adalah nilai jual utama.
 
 Saat itu minus 15 derajat Celcius (sekitar 5 derajat Fahrenheit) tetapi dia terus mengenakan kemeja tanpa lengan.
 
“Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan. Sudah lima tahun sejak debut kami, dan karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, kami mencoba menunjukkan apa warna Pentagon, " kata Jinho. 
 
 
"Kami memikirkan konsep apa yang belum kami tunjukkan, dan memutuskan bahwa kami belum menunjukkan sesuatu yang sangat dewasa. Jika sebelumnya kami tunduk pada cinta, kali ini kami pergi untuk godaan cinta, konsep genit.” ujarnya.
 
Tentang tujuan mereka untuk comeback mereka., "Saya pikir semua anggota setuju, tapi kami ingin mendapatkan No 1 di acara musik." ujar Yan An.
 
Menurut  Jinho  haruskah kita merekam profil tubuh jika kita mendapatkannya?” Profil tubuh, atau foto profil tubuh, adalah versi foto profil di mana orang-orang memamerkan fisik mereka yang kencang dan bugar.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x