Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

- 7 Mei 2022, 19:31 WIB
Jessika Iskandar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki
Jessika Iskandar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki /instagram @v.andrianto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia datang dari pasangan artis Indonesia Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Jessika Iskandar telah melahirkan anak kedua di Jakarta. Momen perdana setelah Jessica Iskandar melahirkan anak kedua dibagikan Vincent Verhaag lewat Instagram Stories.

Jessica Iskandar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, Sabtu 07/05/2022 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dalam unggahan Instagram Stories Vincent Verhaag, Jessica terlihat terbaring diranjang rumah sakit dengan baju pasien warna biru muda dan si kecil menempel di tubuhnya.

Bayi yang namanya belum diumumkan itu mengenakan baju kuning dengan tudung berwarna senada. Jarum infus masih menancap di tangan kiri Jessica Iskandar yang tersenyum bahagia.

Baca Juga: Kabar Duka! Kang Soo Yeon Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung

Menyertai foto ini, Vincent Verhaag melayangkan pujian untuk istri tercinta. Proses persalinan menuntut calon ibu bertaruh nyawa di rumah sakit dan Jessica Iskandar berhasil melewati ini dengan kuat.

“Istriku, kamu sangat hebat!” sanjung Vincent Verhaag menyertai foto ini. Ia menyematkan emotikon hati merah sebagai tanda cinta untuk Jessica Iskandar dan anggota keluarga terbaru.

“Welcome baby Verhaag,” imbuhnya lalu menyematkan emotikon wajah bayi laki-laki dan hati biru.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: instagram @v.andrianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x