Di Kabarkan Putus Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Kencan di Museum

- 15 Mei 2022, 11:11 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In /soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat dikabarkan putus. Namun baru-baru ini, keduanya terlihat membagikan lovestagram.

Lovestagram merupakan kode yang biasanya dilakukan oleh pasangan selebriti Korea yang diam-diam sedang berkencan. Mereka akan membagikan foto di Instagram dengan pesan rahasia yang hanya mereka ketahui.

Lee Seung Gi membagikan serangkaian foto saat mengunjungi sebuah museum di Instagram @leeseunggi.official pada 12 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Minggu 15 Mei 2022 , Mulai dari Percintaan, Kehidupan, Karier dan Keuangan

Aktor drama Mouse tersebut membagikan foto dari depan cermin merah mengenakan topi biru serta kemeja merah muda. Wajahnya ditutup masker.

Seminggu sebelumnya, Lee Da In juga membagikan foto di sebuah museum. Dia berpose seorang diri di depan cermin berwarna merah. “With Love,” tulisnya di Instagram @xx__dain.

Meski tidak ada foto berdua, postingan Lee Seung Gi dan Lee Da In tersebut diduga diambil saat mereka sedang berkencan di museum Art Busan 2022.

Baca Juga: MENGUSUT KASUS SUBANG: Semua Saksi Akan Di cocokan dengan Temuan Baru DNA di TKP !!

Lee Seung Gi dan Lee Da In sama-sama mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan 24 Mei 2021. Kala itu Dispatch merilis foto-foto saat mereka mengunjungi nenek Lee Seung Gi.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x