'Tomorrow' Menanggapi Tuduhan Menggunakan Informasi Tentang V BTS dan Jungkook Dalam Sebuah Adegan

- 17 Mei 2022, 22:18 WIB
Adegan dari episode 7 "Tomorrow" yang tayang pada 22 April.
Adegan dari episode 7 "Tomorrow" yang tayang pada 22 April. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Tim produksi “Tomorrow” telah secara resmi menanggapi tuduhan bahwa drama tersebut telah menggunakan informasi anggota BTS.

Sebelumnya, netizen membahas adegan dari episode 7 "Tomorrow" yang tayang pada 22 April.

Adegan tersebut berisi daftar tulisan tangan dari almarhum, termasuk nama Kim Tae Hyung (nama asli V) dan tanggal lahir 30 Desember 1971.

Baca Juga: KASUS SUBANG BARU: Saksi D akan Segera Buktikan Jika Saksi Y adalah Pelaku Sebenarnya, Benarkah?

Meskipun tahun lahirnya berbeda, tanggal lahir V juga 30 Desember. Catatan lain berisi tanggal lahir 1 September 1997, yang merupakan tanggal lahir Jungkook yang tepat, meskipun nama yang terkait dengannya adalah Kim Yu Rim.

Menanggapi tuduhan tersebut, “Besok” menyatakan pada 17 Mei, “Tanggal lahir pada daftar hanyalah kombinasi angka, dan tidak ada niat lain di belakang mereka.”

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Baca Juga: Peredaran Sabu Seberat 23 Kg dan 94 Pil Ekstasi Berhasil Digagalkan BNNP Kaltara dan Bea Cukai Tarakan

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x