Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 22 Mei 2022: Reyna Ingin Bertemu Nino, Andin Khawatir

- 22 Mei 2022, 09:28 WIB
sinopsis ikatan cinta
sinopsis ikatan cinta /RCTI/

PRIANGANTIMURNEWS- Reyna nampaknya ingin segera bertemu dengan Nino untuk memeluk dan menghiburnya paska ditinggal Papa Chandra dan Keisya.

Namun, hal tersebut justru mengundang kekhawatiran Andin. Pasalnya, Andin curiga Nino akan memanfaatkan momen tersebut untuk merebut hati Reyna. Selain itu, Andin juga khawatir Nino akan sering bertemu dengan Reyna.

"Reyna telah mengizinkan Nino untuk bertemu. Nanti dia kegeeran terus mah nanti dia sering-sering ketemu sama Reyna nantinya," turut Andin, Sabtu 21/5/2022.

Baca Juga: Sosok Alm. Achmad Yurianto Menurut Para Tetangga: Pejabat Tapi Merendah

Namun, Mama Rosa mencoba untuk meyakinkan dan menenangkan Andin. Sebab, Mama Rosa ingin memberi kesempatan Nino bertemu Reyna karena masih dalam suasana berkabung.

"Percaya enggak kok. Ya kita kasih kesempatan lah buat Nino kan sekarang Nino lagi berduka. Enggak ada salahnya kita sedikit bersimpati," kata Mama Rosa.

Andin pun tidak setuju dengan pernyataan mama Rosa. Sebab menurut Andin, Nino akan manfaatkan alasan meninggalnya Keisya untuk terus bertemu Reyna.

Baca Juga: Sebuah Bus Pariwisata Mengalami Kecelakaan di Ciamis

"Tapi masalahnya, kalo sekali aja mungkin aku akan izin kan. Tapi kalo misalkan dia dua kali dateng bahkan lebih dari itu menggunakan alasan Keisya sudah tidak ada, itu akan menjadi sebuah alasan Nino untuk bertemu Reyna. Aku enggak mau itu menjadi sebuah kebiasaan, aku enggak mau Reyna deket sama Nino," kata Andin.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x