KKN di Desa Penari Bakal Dibawa ke Amerika dan Eropa

- 23 Mei 2022, 07:11 WIB
KKN di Desa Penari Bakal Dibawa ke Amerika dan Eropa
KKN di Desa Penari Bakal Dibawa ke Amerika dan Eropa /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Produser, founder, dan CEO dari MD Entertainment Manoj Punjabi berencana akan membawa film KKN di Desa Penari ke Amerika Serikat dan Eropa.

Manoj ingin film horor terbarunya itu bisa awet tayang di bioskop. Rencananya, film ini akan dibawa ke beberapa negara untuk pemutaran perdana.

"Saya sedang berpikir bagaimana ini bisa bertahan di bioskop, memanfaatkan momen ini biar dapat penonton lebih banyak lagi, karena film ini saya pikir bisa dibawa ke dunia," kata Manoj Punjabi.

Baca Juga: Selamat! Maudy Ayunda Resmi Menikah

"Saya mau bawa ke Amerika dan Eropa. Saya akan coba orbitkan film ini di beberapa tempat," tegasnya.

Keputusan itu dibuat karena film garapan Awi Suryadi itu telah disambut dengan baik di Singapura dan Malaysia. Antusiasme para masyarakat dari dua negara tersebut sangat luar biasa.

Maka dari itu, Manoj dan timnya sangat yakin jika film ini layak di dibawa ke luar negeri. Manoj juga telah berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait pemutaran filmnya di Amerika dan Eropa.

Baca Juga: Teja Paku Alam Alami Cedera Saat Latihan, Dokter Tim Persib Ungkap Penyebabnya

Meski begitu, pihak Manoj Punjabi belum memberikan informasi lebih lanjut, baik itu mengenai negara maupun tanggal pemutarannya. "Belum, masih dibicarakan cara dan strateginya," kata Manoj.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: MD Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x