Bocoran Episode My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1, Serta Waktu Tayangnya, Bagaimana Nasib Inggit?

- 25 Mei 2022, 07:17 WIB
My Lecturer My Husband Season 2 akan menghadirkan cerita tak terduga bagi Inggit. Ini bocoran dan waktu tayang serial tersebut.
My Lecturer My Husband Season 2 akan menghadirkan cerita tak terduga bagi Inggit. Ini bocoran dan waktu tayang serial tersebut. /YouTube/Hanya Berita/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini akan kami sajikan bocoran dari serial yang ditunggu-tunggu, My Lecturer My Husband Season 2 episode 1, serta waktu tayang web series tersebut.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian akan kembali dipertemukan dalam web series My Lecturer My Husband Season 2.

Pada season sebelumnya, Inggit, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina masih belum menerima kenyataan bahwa dirinya sudah menjadi istri Mas Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian, tetapi hal tersebut akan berbeda cerita dengan My Lecturer My Husband Season 2 yang akan hadir nanti.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Mei 2022: Bu Mayang Sebut Cathrine Calon Istri Terbaik untuk Rendy

Dalam My Lecturer My Husband Season 2 ini, Mas Arya sebagai suami Inggit akan bertemu seseorang yang akan mengejutkan Inggit.

Dalam serial My Lecturer My Husband Season 2 episode 1 juga Inggit telah memutuskan untuk menutup kisah percintaannya dengan Tristan, sang mahasiswa kedokteran.

Bagaimana, penasaran kan dengan My Lecturer My Husband Season 2 episode 1 yang akan datang ini?

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari ini, Rabu 25 Mei 2022 : Ada Program ‘Tranding’

Sebagaimana kita tahu bahwa kesuksesan web series ini telah membuat My Lecturer My Husband Season 2 ini banyak ditunggu oleh penggemar.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Hanya Berita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x