Tanboy Kun Sebut Irfan Hakim Artis Drama Usai Dilarikan ke IGD Gara-Gara Challenge Darinya

- 17 Juni 2022, 20:28 WIB
Tanboy Kun Sebut Irfan Hakim Artis Drama Usai di Larikan Ke IGD Gara-gara Challenge Dari nya.
Tanboy Kun Sebut Irfan Hakim Artis Drama Usai di Larikan Ke IGD Gara-gara Challenge Dari nya. /Tangkapan layar YouTube deHakims story

PRIANGANTIMURNEWS - Konten Irfan Hakim dan Tanboy Kun yang berisi Challenge memakan keripik terpedas di dunia itu kini berbuntut panjang.

Konten yang berisi Challenge memakan keripik terpedas di dunia tersebut kini kembali memanas, setelah sempat memanas ketika Irfan Hakim dan beberapa orang timnya dilarikan ke IGD.

Irfan Hakim dan Tanboy Kun sempat berkolaborasi membuat konten di kanal YouTube masing-masing beberapa waktu lalu.

Namun siapa sangka konten yang ditayangkan di kanal YouTube deHakims Story pada 8 Juni 2022 itu kini berbuntut panjang, sehingga Irfan Hakim membuat video klarifikasi di kanal YouTube-nya tersebut.

Baca Juga: Live di Indosiar! Jadwal Piala Presiden 2022, Malam Ini, Persib vs Persebaya: Robert Rene Albert Pastikan Ini

Di dalam video klarifikasi nya Irfan Hakim menjelaskan awal mula ia berkolaborasi dengan Tanboy Kun.

Irfan Hakim menjelaskan bahwa konten yang akan ia buat sudah disepakati oleh Tanboy Kun. Yakni makan salad dengan kura-kura milik Irfan Hakim.

Lain halnya dengan Tanboy Kun yang merahasiakan tantangan untuk Irfan Hakim.

Tanboy Kun memberikan Irfan Hakim sebuah tantangan untuk memakan keripik terpedas di dunia, hingga pada akhirnya Irfan Hakim dan beberapa timnya dilarikan ke IGD.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube deHakims Story


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x