Bikin Nangis! Diam-diam Nathalie Holscher Lakukan Hal Ini Demi Sule dan Keempat Anaknya

- 25 Juni 2022, 08:00 WIB
 Nathalie Holscher, Sule, dan Keempat anaknya./Instagram/@ferdinan_sule
 Nathalie Holscher, Sule, dan Keempat anaknya./Instagram/@ferdinan_sule /

PRIANGANTIMURNEWS - Aktris Nathalie Holscher berbicara mengenai perannya sebagai ibu sambung dari anak-anak Sule.

Diketahui sudah hampir dua tahun Nathalie Holscher menikah dengan Sule, dia melakukan pengenal dengan keemat anak tirinya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Miftah's TV, Nathalie Holscher saat berbincang dengan Jessica Iskandar, mengatakan ia masih proses pengenalan lebih dalam dengan anak-anak dari Sule.

Baca Juga: Ditangkap! Enam Staf Holywings Promo Minuman Alkohol Jadi Tersangka, Dua Orang Dijerat Pasal Penistaan Agama

"Ya paling kayak gini aja sih kalau mengenai anak. Aku kan ceritanya sama suami misalkan ini anak kenapa nih coba kita obrolin bareng-bareng gimana caranya karena kan emang aku ibu sambung ujar Natalie, dikutip dari kanal YouTube Jessica.

Masih belajar mengenal, Oh yang anak pertama kayak begini, karena kedua kayak gini jadi aku masih belajar mengenal sampai sekarang ini.

Nathalie Holscher mengakui akan mengalami kesulitan ketika awal berkenalan dengan keempat anak Sule.

Baca Juga: Putri Delina Bahagia? Nathalie Holscher Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule

Ia bersyukur bisa diterima dengan baik oleh keempat anak Sule dari pernikahan dengan mendiang Lina Zubaidah.

Kemudian Nathalie Holscher mengatakan ia selalu mencoba untuk memposisikan dirinya sebagai ibu kandung dari anak-anak sambungnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x