Putra Sule Rizwan Bongkar Sifat Asli Ibu Sambungnya Nathalie Holscher

- 1 Juli 2022, 11:34 WIB
Potret putra Sule Rizwan dan Nathalie Holscher / instagram @rizwanfadilah.a.s
Potret putra Sule Rizwan dan Nathalie Holscher / instagram @rizwanfadilah.a.s /

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar kabar perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina masih dalam sorotan publik.

Sekarang beredar kabar bahwa, putra Sule, Rizwan yang mulai dikenal oleh publik ikut membongkar sifat asli ibu sambungnya.

Kabar perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina sampai saat ini masih belum menemukan titik terang. Terlebih lagi perseteruan antara keduanya kembali mencuat, sampai dikabarkan bahwa Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule.

Dikutip dari tvone oleh priangantimurnews.com bahwa, hubungan antara Nathalie dan putri Sule saat ini kembali disorot. Lantaran putra Sule, Riswan ikut membongkar sifat asli ibu sambungnya tersebut. Diketahui memang saat ini Putri Delina dan Nathalie Holscher tengah berseteru satu sama lainnya.

Baca Juga: RESMI!!! Persija Menggunakan JIS di Bulan Depan Hanya Beberapa Match Saja

Diketahui bahwa perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie berawal dari podcast Maia Estianty. Dalam podcast tersebut Putri Delia mengaku pernah salah paham terhadap ibu sambungnya itu sehingga membuatnya marah.

Putri Delina juga mengungkapkan bahwa ada kejadian yang mengakibatkan dia sakit hati kepada Nathalie Holscher lantaran ibu sambungnya itu memutuskan untuk pergi dari rumah. Sakit hati pun bertambah pada saat Putri Delina merasa kesepian dan menganggap bahwa tidak ada yang mengerti tentang dirinya.

Tetapi berbeda dengan Putri Delina, Putra Sule Rizwan membongkar sifat ibu sambungnya itu bahwa Putra Sule secara terang-terangan memuji sifat Nathalie Holscher yang selalu perhatian dan peduli terhadap anak anak Sule.

Baca Juga: Breaking News: Hasil Rapat Paripurna DPR RI 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: tvOne


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x