Kabar Gembira! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan Bahagia!

- 26 Juli 2022, 18:58 WIB
Ria Ricis melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, kini Teuku Ryan menjadi seorang ayah.
Ria Ricis melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, kini Teuku Ryan menjadi seorang ayah. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan mereka telah dikaruniai anak pertamanya.

Selamat untuk kelahiran anak pertama dari Ria Ricis yang telah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Kabar tersebut dibagikan oleh sang sahabat sekaligus manajer dari Ria Ricis yaitu Riri melalui akun Instagram recil pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 12.00 WIB.

Dimana pada unggahan instagram story tersebut dia membagikan momen Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tengah duduk di kursi roda sambil menunggu panggilan untuk ruang operasi.

Baca Juga: Tim Khusus Mabes Polri Akan Lakukan Autopsi Kedua Terhadap Jasad Brigadir J!

Ria ricis baru saja melahirkan bayi perempuan cantik denga operasi sesar, dan proses persalinan dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro pada Selasa 27 Juli 2022.

Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih operasi sesar lantaran air ketuban di rahim Ria Ricis semakin berkurang bahkan nyaris habis.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadi milik Ria Ricis. Besok saya akan melahirkan bayi kecil cantik dengan tindakan SC dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis ungkap Ria Ricis.

Kabar bahagia datang dari Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya melahirkan anak pertama mereka di RSIA Bina Medika Bintaro Jakarta pada Selasa 26 Juli 2022 kelahiran anak pertama Ria Ricis telah diumumkan oleh sang manajer Riri.

Baca Juga: KASUS SUBANG HOT: Ys dan Yt Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi, Mereka Berdua Menyerahkan Diri?! Cek Faktanya!

Melalui sosial media instagram mengucaokan terimakasih dan doa-doa baiknya ungkap Ria Ricis.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x