Berakhir Pahit, Nathalie Ungkapkan Ini Kepada Sule Bukan Mau Harta Gono-Gini, Jadi Ini yang Sesungguhnya!

- 26 Juli 2022, 19:17 WIB
Diduga Nathalie bukan mau harta gono-gini tetapi yang Nathalie mau, Sule tetap menjadi ayahnya buat Adzam.
Diduga Nathalie bukan mau harta gono-gini tetapi yang Nathalie mau, Sule tetap menjadi ayahnya buat Adzam. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama menjalani sidang perceraian, Nathalie dan Sule kini telah menjalani rutinitasnya masing-masing.

Isu tak sedap untuk Nathalie beredar di dunia maya dari ia dijodohkan hingga harta gono-gini dan pemberian mobil Alphard. Mobil Alphard yang digunakan Nathalie adalah pemberian Sule pada saat lahirnya Adzam.

Nathalie pun tak pernah meminta mobil itu dan apabila mobil akan diambil oleh Sule, maka Nathalie dengan ikhlas memberikannya kembali.

Baca Juga: Kabar Gembira! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Teuku Ryan Bahagia!

Nathalie tak menuntut harta gono-gini  dalam perkara perceraiannya. Nathalie cuma meminta hak dan kewajiban Sule sebagai ayah untuk Adzam.

Berpisah dengan pasangan yang dicintai bukanlah kehendak Nathalie dan Sule. Nathalie nampak tegar dalam menghadapi ini semua.

Namun rasa sedih dan kecewa tak bisa dipungkiri. Terlihat Nathalie menyanyikan lagu dari Krisdayanti yang berjudul I'm Sorry Goodbye.

Baca Juga: Satu Pelaku Pengeroyokan Wartawan Papua Pos Berhasil Ditangkap

Ternyata makna dari lagu itu adalah berkisah tentang kejenuhan dalam sebuah hubungan di mana terasa manis di awal namun berakhir pahit.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x