Gemes! Wajah Cantik Baby R Anak Pertama Teuku Ryan dan Ria Ricis, Cantik Sekali!

- 26 Juli 2022, 20:18 WIB
Momen Teuku Ryan saat menggendong anak pertamanya.
Momen Teuku Ryan saat menggendong anak pertamanya. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Ria Ricis melahirkan anak pertama pada 26 Juli 2022. Bahagia tersebut dibagikan sang suami Teuku Ryan melalui akun instagramnya dan sang istri dia membagikan kondisi bayi perempuan yang lahir dengan sehat lewat operasi sesar.

Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? ungkapnya sambil mengunggah potret pertama buah hati mereka

Bukan foto wajah, Teuku Ryan hanya mengunggah foto tangan sang bayi yang baru lahir tampak tangannya begitu imut dan mungil. Teuku Ryan kemudian menyuruh followers untuk menebak apakah bayi cantik itu mirip dirinya atau Ria Ricis mirip siapa ya anak kita tanya Teuku Ryan.

Baca Juga: Tak Disangka, Artis Papan Atas Gisella Anastasia Datang ke Citayem Fashion Week Sampai Elus Bonge!

Teuku Ryan terlihat sangat bangga dan memuji Ria Ricis yang sudah melahirkan bayi. Untuknya, istriku terbaik hebat Masya Allah tambahnya di akhir caption.

Postingan itu dalam waktu yang singkat langsung diserbu ucapan selamat para netizen.

Mereka banyak juga menyisipkan emoji jatuh cinta dan love meski belum melihat wajah anak Ria Ricis.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Anggota DPRD Garut Ngamuk Sambil Banting Mic, Netizen: Sesama Saja...

Ada beberapa yang tak menyangka jika Ria Ricis kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Mengingat tingkahnya yang terkadang konyol bak anak-anak, MasyaAllah Alhamdulillah nggak nyangka udah jadi ibu icis komentar netizen.

Beberapa netizen pun tak sabar ingin melihat wajah anak Ria Ricis yang kini belum dipamerkan. MasyaAllah tabarakallah dari tadi excited banget pengen liat icis dan si cantik Baby R.

Penggemar Ria Ricis dari zaman squishy pasti terharu banget jadi saksi perjalanan hidup icis hingga jadi ibu komentar salah seorang netizen.***

Baca Juga: Pengemudi Tidak Mendengarkan Peringatan Penumpang, Penyebab Odong-odong Tertabrak Kereta Api

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x