Profil Biodata Mutiara Annisa Baswedan Putri Sulung Gubernur DKI Jakarta

- 29 Juli 2022, 21:13 WIB
Potret Mutiara Annisa Baswedan putri sulung Anies Baswedan hari ini resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby
Potret Mutiara Annisa Baswedan putri sulung Anies Baswedan hari ini resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby /Instagram/@mutiarabaswedan/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar bahagia datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang pada hari ini Jumat 29 Juli 2022 resmi menikahkan Putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby yang kini menjadi menantunya.

Momen bahagia pernikahan Mutiara Baswedan atau lebih dikenal dengan Mutiara Baswedan ini dibagikan melalui unggahan di instagram storynya  @mutiarabaswedan sebagai momen yang penting dan bahagia dalam hidupnya.

Sebelumnya Mutiara Baswedan dan pasangannya Ali Saleh Alhuraiby telah lebih dulu menggelar acara lamaran pada 22 Juli 2022. Yang kini akhirnya keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Anak pertama Anies Baswedan itu pun mulai membuat publik penasaran dengan profil dan sosoknya untuk menjawab rasa penasaran publik.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ali Saleh Alhuraiby Suami Mutiara Annisa Menantu dari Anies Baswedan

Berikut ini profil Mutiara Baswedan, perempuan kelahiran 3 Juni 1997 ini merupakan anak sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fery Farhati selaku ketua pemberdayaan kesejahteraan keluarga DKI Jakarta.

Mutiara Baswedan atau yang akrab disapa sebagai Tia ini memiliki tiga orang adik lelaki yaitu Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Mutiara Baswedan telah resmi menikah dan menjadi istri dari suaminya Ali Saleh Alhuraiby yang juga merupakan lulusan dari Universitas Indonesia Jurusan Kedokteran keduanya terlihat sangat serasi dan saling berbahagia.

Mutiara Baswedan merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang lulus pada tahun 2020 lalu. Pendidikan SMA nya ditempuh di SMA Labschool Kebayoran.

Baca Juga: Unik: Kurir Paket Undur Diri karena Lolos CPNS, Kosumen Pusing Paket tak Kunjung Datang

Sementara latar belakang pendidikan yang lainnya belum diketahui. Prestasi Mutiara Baswedan dirinya juga diketahui memiliki banyak prestasi dan bahkan sempat mengikuti pertukaran pelajar di Denmark pada tahun 2014.

Tak hanya itu dia ternyata juga tercatat pernah mewakili kampusnya Universitas Indonesia dalam ajang National Model United Nations pada 2018.

Kemudian ditahun selanjutnya yaitu 2019 Mutiara Baswedan berhasil lolos seleksi program Youth Ambassador yang digagas oleh kedutaan besar Amerika Serikat pada tahun 2019.

Mutiara Baswedan juga menjadi salah satu dari finalis Duta Muda ASEAN Indonesia.***

Baca Juga: Inilah 3 Makna Muharram, Tahun Baru Hijriah yang Sangat Spesial Bagi Umat Islam

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x