Akui Admin Pesulap Merah! Sudah Mulai Tersudutkan, Gus Samsudin Mulai Kiri Beginian!?

- 2 Agustus 2022, 06:18 WIB
Perseturuan Gus Samsudin dan Pesulap Merah diduga tidak mau tersaingi.
Perseturuan Gus Samsudin dan Pesulap Merah diduga tidak mau tersaingi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Polemik panjang antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin membuat semua orang geram dan tidak sabar salah satunya dari Kades daerah Padepokan.

Gus Samsudin yang lebih tepatnya ada di daerah Rejowinangun Kademangan Blitar. Kades di daerah tersebut sudah tak sabar sampai-sampai menyiapkan arena bagi Pesulap Merah dan Gus Samsudin untuk berduel adu kesaktian.

Ia tak hanya Kades di daerah tersebut, para warga juga ikut tak sabar sampai-sampai melakukan demo di depan Padepokan Gus Samsudin yang menyebabkan penutupan Padepokan.

Baca Juga: Padepokan Resmi Ditutup! Gus Samsudin Diamuk Warga Warga Sampai Diusir Dari Kampung!?

Dalam permasalahan yang masih bergulir, Pesulap Merah kali ini gantian menerima sedikit desakan dengan adanya penipu yang mengatasnamakan admin Pesulap Merah.

Hal tersebut diketahui dari postingan instagram terbaru Pesulap Merah sendiri dalam postingan tersebut terdapat screenshot dari salah satu penggemar Pesulap Merah yang menunjukkan pengakuan yang tidak berdasar dan mengancam dengan ancaman viral di media sosial.

Pada postingan Pesulap Merah atau Marcel tersebut terdapat salah satu warganet yang memberikan komentar bahwa penipu tersebut dikirim dari pihak Samsudin atau yang diduga adalah Gus Samsudin.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x