Resmi! Hari Ini Digugat Cerai, Permintaan Terakhir Sule Ditolak Nathalie!

- 3 Agustus 2022, 18:25 WIB
Hari ini resmi, Sule di gugat cerai oleh Nathalie.
Hari ini resmi, Sule di gugat cerai oleh Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMUTNEWS - Info terbaru kini Sule dan Nathalie Holscher kembali jalani sidang perceraian.

Sebelumnya Nathalie Holscher dan Sule telah menjalani sidang penyerahan. Berkas hasil mediasi yang hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Diketahui Sule dan Nathalie Holscer kompak absen pada sidang perceraian yang digelar Minggu lalu. Kemudian pada hari ini Rabu 3 Agustus 2022 Sule dan Nathalie telah menjalani sidang yang beragendakan penyerahan bukti serta pemeriksaan saksi.

Baca Juga: Awal Dari Rujuk! Sule Ajak Adzam Nginap Dirumahnya, Nathalie Jawa Begini!

Sebelumnya Sule dan Nathalie Holscher telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022. Saat itu Sule dan Nathalie Holscher bertemu secara langsung di pengadilan, namun mediasi tersebut menemui jalan buntu.

Nathalie Holscher tetap meminta bercerai sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Sebelum perceraian resmi Nathalie dan Sule juga meminta Nathalie agar diberikan izin baby Adzam untuk menginap di kediaman Sule.

Akan tetapi permintaan Sule tersebut tidak bisa dituruti oleh Nathalie lantaran baby Adzam yang masih dini. Nathalie baru memberikan izin kepada Sule untuk membawa Adzam ketika sang anak sudah berumur dua tahunan.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Hampir Menginjak Satu Tahun, Yoris dan Keluarga Lakukan Hal Ini!

Hal tersebut pasti sudah dipertimbangkan oleh Nathalie karena bayi di bawah umur masih sangat lengket dan sangat membutuhkan sang ibu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x