Profil dan Biodata Vivi Novika Lengkap, Umur, Karier, Instagram

- 6 Agustus 2022, 12:29 WIB
 Profil dan Biodata Vivi Novika: Agama, Umur, Karier, IG
Profil dan Biodata Vivi Novika: Agama, Umur, Karier, IG /Instagram @vivinovika/

PRIANGANTIMURNEWS- Vivi Novika adalah mantan pemain RRQ yang memutuskan untuk berhenti dari eSports pada tahun 2021 silam. Sekitar awal tahun 2022, ia mulai menjalin hubungan asmara dengan Alfeandra Dewangga, salah satu anggota Timnas Indonesia.

Kabarnya hubungan keduanya sudah berakhir lantaran adanya pengakuan dari Vivi Novika bahwa Alfeandra Dewangga berselingkuh dengan wanita lain sejak Juli 2022 lalu.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di media sosial milik Vivi yang membenarkan bahwa Alfeandra Dewangga berselingkuh dan mengatakan mendapat pesan berupa voice note dari serorang wanita yang mengaku tengah dekat dengan Dewangga.

Baca Juga: Pomal Lanal Batam Amankan Oknum Anggota Polda Kepri, karena Mengemudi Sambil Mabuk Pengaruh Alkohol

Berikut adalah profil dan biodata Vivi Novika mantan kekasih Alfeandra Dewangga:

Profil Vivi Novika
Vivi Novika lahir pada 21 November 1999, tapi tidak banyak informasi mengenai sosok orang tuanya. Lewat YouTube, ia pernah menunjukan vlog bersama keluarga saat sedang makan bersama di restoran.

Tampaknya kedua orang Vivi merupakan Chinese karena beberapa kali berkomunikasi dengan bahasa Mandarin. Namun beredar kabar bahwa Vivi adalah seorang Mualaf. Tetapi kabar tersebut belum pernah dikonfirmasi langsung oleh dirinya.

Baca Juga: China Tembakkan Rudal di Sekitaran Taiwan, 50 Penerbangan Internasional Dibatalkan

Vivi masuk dalam tim RRQ (Rex Regum Qeon) sejak tahun 2019. Ia merupakan bagian dari divisi PUBG Mobile Ladies dengan nama panggung RRQ Hikari. Kesukaannya pada game dimulai sejak di bangku sekolah dasar. Ia banyak bermain game seperti Counter Strike dan Point Blank.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x