Tak Tega dengan Marshanda! Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Penyembuhannya!?

- 10 Agustus 2022, 12:34 WIB
Raffi Ahmad yang diduga siap biayai pengobatan Marshanda.
Raffi Ahmad yang diduga siap biayai pengobatan Marshanda. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan Marshanda yang dikabarkan sempat hilang di Amerika Serikat.

Diketahui bahwa Marshanda ini harus membayar cicilan tagihan RSJ yang sangat fantastis. Koondisi Marshanda saat ini sangat memprihatinkan dari kesehatan badannya yang belum stabil maupun dari ekonominya.

Seperti kabar yang beredar baru-baru ini dikabarkan Marshanda harus menjalani perawatan di RSJ selama 15 hari setelah dikabarkan menghilang oleh sang sahabat.

Marshanda pun ditagih biaya yang cukup fantastis yaitu 300 juta rupiah untuk membayar perawatanya tersebut. Marshanda belum bisa membayar secara kontan ia pun saat ini hanya bisa mencicil biaya pengobatannya tersebut.

Baca Juga: AKHIR KASUS SUBANG: Para Saksi Ketakutan, Ahli Hukum Sebut Dua Bukti Kuat Sudah Bisa Diungkap!? Cek Fakatnya!

Mendengar kabar sang sahabat mengalami kesulitan dalam membayar biaya pengobatan, membuat Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk membantu.

Raffi Ahmad penasaran dengan sisa cicilan yang harus dibayarkan oleh Marshanda. Raffi Ahamd berniat membantu Marshanda.

Jadi sisanya berapa Caca Oke kalau gitu nanti aku yang bayar sisanya ya ucap Raffi Ahmad. Irfan Hakim kemudian menanyakan keseriusan Raffi Ahmad yang ingin membantu membayarkan tagihan Marshanda.

Raffi Ahmad pun tegas mengucapkan keseriusannya mengingat pertemuan dengan sang artis sudah terjalin sejak lama.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Polda Jabar Umumkan Tersangka, Ahli Hukum Sebut Ada Dua Bukti Kuat?! Apa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x