Heboh! Keluar Dari Kandang, Trik Gus Samsudin Terbongkar Habis, 100 Persen Palsu!?

- 12 Agustus 2022, 21:43 WIB
Diduga trik Gus Samsudin dibongkar oleh Dokter Ricard.
Diduga trik Gus Samsudin dibongkar oleh Dokter Ricard. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gus Samsudin beberapa hari ini diketahui tengah berada di Jakarta.

Hal tersebut diketahui dari ungkapan Gus Samsudin sendiri lantaran untuk mengisi beberapa undangan dan ingin menemui  Pesulap Merah secara langsung.

Dokter Richard baru-baru ini mengundang Gus Samsudin seorang yang tengah berseteru dengan Pesulap Merah diakui oleh Dokter Richard ia mengundang Gus Samsudin karena sangat tertarik dengan hal pengobatan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kuat Logo Everton Berubah Drastis Di Jersey Ketiganya!

Dirinya juga mengakui sangat antusias saat ada perseteruan diantara Pesulap Merah dan Gus Samsudin di salah satu prlikan konten bersama Gus Samsudin Dokter Richard dimintai oleh Gus Samsudin agar mengikuti arah hanya untuk mempraktekkan salah satu kesaktian dari Gus Samsudin.

Akan tetapi trik tersebut gagal saat di blok tekan ke Dokter Richard dan pada akhirnya Gus Samsudin sendiri yang menunjukkan arahan.

Lalu pada saat menunjukkan arahan agar orang pergi dari tempat tersebut malah ada seorang murid Gus Samsudin yang masih standby dan tertangkap kamera milik Dokter Richard yang diduga untuk menyempurnakan trik dari Gus Samsudin.

Baca Juga: Inilah Alasan Dibalik Barcelona yang Belum Bisa Mendaftarkan Pemain-Pemain Anyar!

Dokter Richard pun menyentil di instagramnya dan memberikan ungkapan apakah ini yang dinamakan beli satu gratis satu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x