Catat Tanggalnya! Film Kamu Tidak Sendiri Akan Segera Tayang, Hadirkan Cerita Unik Untuk Kaum Milenial

- 14 Agustus 2022, 15:51 WIB
Potret Special Screening Film Kamu Tidak Sendiri di CGV Paris Van Java Bandung /Instagram/@mnctvnews /
Potret Special Screening Film Kamu Tidak Sendiri di CGV Paris Van Java Bandung /Instagram/@mnctvnews / /

PRIANGANTIMURNEWS- Film Kamu Tidak Sendiri tak lama lagi akan segera tayang di bioskop. Tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2022.

Film Kamu Tidak Sendiri ini bergenre drama thriller yang juga akan meninggalkan kesan istimewa bagi para pemainnya dan juga bagi para penonton setianya.

Dalam kesempatan itu kesan istimewa itu dirasakan oleh salah satu pemeran dalam film tersebut Jordan Haag yang diketahui sebagai Mr Rigel.

Baca Juga: Wali Kota Surakarta, Gibran dan Masyarakat Sambut Tradisi 1 Suro

“Film ini yang kedua buat saya di Indonesia. Menarik karena ceritanya dari Lukman Sardi. Sehingga saya juga bangga. Jadi, semua kru, cast, sutradara juga bangga. Film ini experience-nya bagus buat saya," ucap aktor blasteran bule yang cukup fasih berbahasa Indonesia itu dalam Special Screening Film Kamu Tidak Sendiri di CGV Paris Van Java Jalan Sukajadi kota Bandung pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Menurutnya film Kamu Tidak Sendiri itu proses produksinya juga diakui sangat menantang, sekaligus memicu kepiawaian aktor dan aktrisnya dalam memainkan peran.

Perlu diketahui bahwa, film ini mengisahkan tentang Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti yang sama sekali tidak pernah membayangkan kehidupan yang nyaman berubah menjadi mengerikan di kantor miliknya.

Baca Juga: Peraih Empat Kali Liga Champions, Carlo Ancelotti Akan Pensiun di Real Madrid

Mira diketahui terjebak di dalam lift bersama seorang pria yang ternyata dia sebagai pengagum rahasianya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x