Kaget! Master Limbad Ungkap Gus Samsudin Bakal Gulung Tikar, Pesulap Merah Bahagia! Begini Faktanya

- 15 Agustus 2022, 07:35 WIB
Master Limbad yang di tantang oleh Gus Samsudin karena pernah ada di guru yang sama.
Master Limbad yang di tantang oleh Gus Samsudin karena pernah ada di guru yang sama. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini dua belah pihak yang sedang berseteru konflik diantara Pesulap Merah dan Gus Samsudin hingga saat ini belum terselesaikan.

Keduanya masih saja selalu membuka alibi masing-masing. Baru-baru ini konflik diantara keduanya sampai membuat para tokoh ulama dan tokoh-tokoh lain angkat bicara terkait Gus Samsudin.

Seperti Master Limbad, pesulap terkenal itu akhirnya akan bicara seperti yang terlihat dari unggahan kanal YouTube milik Denny Darko bahwa Master Limbad melalui muridnya mengungkapkan akan bersedia menjadi penengah diantara keduanya.

Baca Juga: PARAH! Ijen Ferdy Sambo Lakukan Pelanggaran, Komnas HAM Ungkap Hal Ini!?

Ia juga mengungkapkan sebetulnya mereka sama-sama baik akan tetapi belum bisa berdamai dan malah membongkar aib masing-masing.

Untuk Master Limbad juga menyinggung bahwa setelah konflik ini selesai, Gus Samsudin bisa saja bakal turun karirnya. Tak hanya Gus Samsudin, Master Limbad juga memberikan singgungan yang sama kepada Pesulap Merah.

Lantaran bila mereka sudah ada yang kalah maka salah satunya diterawang oleh Master Limbad akan gulung tikar. Melihat perihal itu saat ini Pesulap Merah terlihat sangat yakin dengan dugaan kepalsuan ilmu dari Gus Samsudin.

Baca Juga: Ada 40 Parpol Yang Telah Mendaftar ke KPU, Partai Apa Saja?

Bahkan Pesulap Merah saat ini terlihat sedang santai-santai saja dengan senyuman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x