Heboh! Pesulap Merah Ditantang Adu Tembak oleh Seseorang, Siapa? Cek Faktanya!

- 18 Agustus 2022, 21:23 WIB
Diduga orang yang memakai baju hitam peci putih tersebut mengajak adu tembak dengan Pesulap Merah.
Diduga orang yang memakai baju hitam peci putih tersebut mengajak adu tembak dengan Pesulap Merah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini  perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin yang belum terselesaikan juga. Kini banyak sekali drama yang berkembang hingga beranda media sosial tak lepas beritakan keduanya.

Tak hanya itu saja kedatangan pihak ketiga di luar mereka seakan-akan menambah dinamis perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin.

Bahkan juga banyak sekali cekalan pihak seprofesi dengan Gus Samsudin. Terakhir ada sekelompok orang dari Persatuan Dukun dia membawa pengacara dan meminta Pesulap Merah untuk meminta maaf.

Baca Juga: Istri Pesulap Merah Sampai Menangis Agar Menyelesaikan Perseturuannya Dengan Gus Samsudin, Begini Ungkapnya!

Tidak selesai sampai disitu ada pula seseorang yang masih muda dan menangtantang Pesulap Merah Adu kekebalannya.

Orang tersebut menantang Adu gan dari jarak dekat pada Pesulap Merah dengan gan yang dia tentukan mendapati tantangan yang demikian Pesulap Merah pilih diam tidak meladeni karena alasan yang konkrit yakni dirinya sudah berpengalaman.

Sebelumnya bahwa izin menembak seseorang dengan sengaja itu tidak diperbolehkan. Pengalaman Pesulap Merah sebelumnya pernah ditantang hal yang hampir sama oleh pemburu hantu.

Baca Juga: Fantastis!!! Inilah Honor Bayaran Farel Prayoga Yang Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara

Dia mengatakan bahwa sudah minta Izin kepolisian yakni izin menggunakan gan yang biasa polisi gunakan namun Polisi tidak mengizinkan akan hal itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x