Tersulut Api Amarah! Tengku Zanzanbella Tuntut Najw Shihab Begini! Cek Faktanya

- 20 September 2022, 16:05 WIB
Disuga Najwa Shihab di suruh minta maaf oleh sahabat Polri.
Disuga Najwa Shihab di suruh minta maaf oleh sahabat Polri. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui bajwa Najwa Shihab dianggap buat pernyataan menyesatkan. Sahabat polisi desak Najwa Shihab minta maaf kepada Polri.

Sahabat polisi Indonesia mendesak Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada Polri lantaran diduga membuat pernyataan yang menyesatkan.

Pasalnya Najwa Shihab seolah menggeneralisasi bahwa seluruh polisi di Indonesia berperilaku sama. Direktur sosial dan budaya, sahabat polisi Indonesia bersikap lebih objektif dalam memberikan pernyataan.

Menurut Zanzabella kepolisian merupakan institusi yang sangat dibutuhkan negara dan rakyat. Institusi Polri tentu tidak anti kritik.

Baca Juga: Disebut Nikita Mirzani Sakit Hati Tak Jadi Menteri! Najwa Shihab: Saya Ditawari Jadi Presiden!

Namun seharusnya kritiknya lebih fokus dan objektif pada persoalan bijaklah berpikir dan bersikap karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan.

Cobalah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara dan objektif kata Zanzabella pada Senin 19 September 2022.

Dia melanjutkan bahwa jurnalis sekelas Najwa Shihab harusnya tidak berargumen dalam satu kasus soal Ferdy Sambo. Melainkan juga membandingkannya dengan kehidupan mayoritas polisi lainnya yang berdampingan dengan masyarakat tanpa sekat selama 24 jam.

Soal kasus Ferdy Sambo menurut Zanzanbella ini sudah menjadi hal yang terpisah lantaran Ferdy Sambo telah diproses secara mekanisme hukum Polri juga sudah bekerja maksimal dan tidak membeda-bedakan kasus.

Baca Juga: Parah! Cara Kritiknya Buat Sakit Hati! Nikita Mirzani Rendahkan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Melainkan mengutamakan objektivitas dalam penindakan jangan sampai hanya gara-gara ingin menarik perhatian publik Mba Najwa menjatuhkan institusi Polri hanya untuk membangun popularitas.

Ini juga sama halnya Mba Najwa tidak mendukung institusi yang selama ini memberikan rasa aman kepada seluruh rakyat Indonesia ungkap Zanzabella.

Zanzabella pun berharap Najwa Shihab dapat bersikap bijak dan meminta maaf kepada Polri serta keluarga besar Polri untuk memulihkan kekuatan Polri yang kini semakin melakukan transformasi ke arah yang lebih baik.***

Baca Juga: Diancam Akan Dibongkar Aibnya Oleh Nikita Mirzani! Najwa Shihab Tetap Full Senyum! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x