Profil Pemain Utama Love in Contract, Cerita Tentang Pernikahan Kontrak Berakhir Jatuh Cinta

- 1 Oktober 2022, 09:30 WIB
Profil Pemain Utama Love in Contract
Profil Pemain Utama Love in Contract /soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut adalah profil pemain Love in Contract menjadi informasi yang sangat menarik untuk para penggemar serial komedi romantis.

Drama Korea tersebut diperankan oleh Park Min Young hingga Go Kyung Pyo. Drama Love in Contract telah tayang perdana pada 21 September 2022, yang dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis melalui saluran TvN pukul 21.00 WIB waktu Korea Selatan.

Drama ini juga memiliki peningkatan peringkat pada pemutaran pertama sebesar 3,5 persen. Love in Contract merupakan drama bergenre komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu bagi seorang lajang yang membutuhkan istri.

Baca Juga: Mengejutkan! Misi Timnas Indonesia, Media Malaysia Sewot

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun yang terjebak dengan klien setianya Jung Ji HO (Go Kyung Pyo). Selain itu, dia juga menemukan klien pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Inilah profil pemain Love In Contract:

1. Park Min Young sebagai Choi Sang Eun
Pemeran utama dalam drama Love in Contract ini lahir pada 4 Maret 1986. Wanita cantik itu sejak tahun lalu bergabung Hook Entertainment. Sebelumnya ia bernaung di bawah Namoo Actors pada 2017.

Park Min Young lulusan dari Universitas Dongguk dengan gelar di bidang teater. Karier aktingnya dimulai saat usianya 20 tahun dan pertama kali membintangi komedi situasi Unstoppable High Kick (2006) lalu mendapatkan penghargaan sebagai best new actress pada 2007.

Baca Juga: Lesti Kejora Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Sandi Arifin Selaku Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Lesti Sekarang

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x