SOK BAIK DI LAYAR TV! Sisi Gelap Artis Terbongkar, Dicap Munafik di Depan Kamera, Namun Sifat Aslinya!!

- 5 Oktober 2022, 19:38 WIB
Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar
Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Kalau kamu masih ingat di tahun 2020 kemarin ada drama Korea yang booming banget yaitu the world of married saking boomingnya orang-orang Indonesia malah kepalang baper dengan akting Han Soo yang Total abis.

Bahkan netizen Indonesia sempat menyerang IG dari aktris Korea tersebut ia karena respon tadi media di sana bahkan memberitakan kalau netizen kita nggak bisa membedakan mana yang Entertainment dan mana yang kehidupan nyata.

Nah tanggapan tadi itu emang lumayan bener buat kita semua apalagi dengan terungkapnya sisi gelap artis yang terlihat baik di kamera tapi ternyata nggak karuan di dunia nyata.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Daftar Populer, Contoh paling konkret datang dari kisah yang baru-baru ini viral antara Lesti Kejora dan Rizky Billar saat booming dulu kisah cinta keduanya itu kayak Negeri dongeng banget.

Baca Juga: DITUNTUT DIDEGRADASI KE LIGA 2! Presiden Arema Menangis Sanksi Terlalu Berat!

kemesraan yang ditunjukkan bukan kaleng-kaleng dan membuat banyak netizen bilang kalau mereka itu couple goals lah cerita-cerita idaman lah dan lain-lain apalagi saat baby El lahir makin komplit rumah tangga keduanya dan rezekinya makin gacor.

Sayangnya di akhir bulan kemarin kisah yang sempurna menurut netizen tadi bukan cuman tersandung tapi langsung terperosok parah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Karena melakukan KDRT.

Dari pengakuannya KDRT tersebut tidak tanggung-tanggung karena Lesti dicekik dan dibanting berulang kali oleh Rizky Billar pertengkaran berujung KDRT ini ditengarai kecurigaan Lesti saat suaminya berselingkuh.

bukti visum sudah di tangan Polisi kita tunggu aja bakal kemana kisah keduanya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x