Resmi Dipecat Secara Tidak Hormat Rizky Billar 'Ngeyel' Beraksi Naik ke Atas Panggung, Soimah Ngamuk

- 6 Oktober 2022, 14:23 WIB
ilustrasi pemecatan Rizky Billar disemua stasiun TV dan Penyiaran
ilustrasi pemecatan Rizky Billar disemua stasiun TV dan Penyiaran /Youtube/Q&N Channel/

PRIANGANTIMURNEWS- Terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, kini Rizky Billar resmi dipecat oleh stasiun TV. 

Rizky Billar resmi tidak lagi menjadi pembawa acara di stasiun TV Indosiar dalam acara pencarian bakat menyanyi dangdut akademi. 

Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI menutup akses pelaku KDRT untuk bisa tampil ditelevisi, dan keputusan tersebut pun dilakukan oleh Indosiar yang memutuskan Rizky Billar tidak lagi menjadi pembawa acara tadi malam. 

Baca Juga: Jadi Pertanda: Begini Artinya Jika 10 Hewan Ini Masuk Rumah

Hal itu diumumkan oleh para host yang ada di Indosiar, diantaranya: Ruben Onsu, Ramzi, Gilang Dirga, dan juga Irfan Hakim. 

Selain pengumuman pemecatan tersebut, diumumkan juga kepada warga net atau masyarakat supaya menjauhi dan tidak melakukan KDRT. 

"Kami ingin mengajak seluruh warga Indonesia untuk berani speack up dan berani menolak segala bentuk kekerasan! Sekali lagi kami menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga!" Kata Ruben Onsu. 

Baca Juga: TRAGEDI KANJURUHAN Tewaskan Ratusan Suporter, Siapa Yang Salah, Ini Kata Ketum PSSI

"Iya, kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama mengetahui bersama akan televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda, televisi mempunyai lembaga semua Penyiaran, berangkat dari peraturan tersebut Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI menutupi semua ruang untuk semua pelaku KDRT yaitu radio, televisi " Imbuh Ramzi, sehingga Rizky Billar resmi dikeluarkan dari host acara pencarian bakat dangdut akademi Indosiar. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Q&N Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x