Jadi Pelajaran! Sehun Sempatkan Sapa EXO-L Indonesia, Whitelab Unggah Permohonan Maaf

- 7 November 2022, 20:35 WIB
 Sehun brand ambassador Whitelab sapa penggemar di Indonesia./instagram @oohsehun
Sehun brand ambassador Whitelab sapa penggemar di Indonesia./instagram @oohsehun /

PRIANGANTIMURNEWS – Minggu, 6 November 2022 salah satu brand skincare Indonesia yaitu Whitelab menyelenggarakan acara yang menghadirkan brand ambassador mereka dari Korea Selatan.

Whitelab memboyong Sehun pada acara yang bertajuk ‘Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun’ di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Acara itu berlangsung kurang dari 10 menit. Penggemar yang sudah menunggu sejak pagi pun merasa kecewa karena Sehun hanya tampil sebentar saja.

Baca Juga: Kiky Saputri si ‘Ratu Roasting’ Pernah Frustasi dan Hampir Bunuh Diri, Ini Pengakuannya

Meskipun begitu, Sehun menyempatkan diri menyapa para penggemar yang terlihat begitu memadati Mall. Ia berjanji akan datang kembali bersama member EXO lain untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sebentarnya penampilan Sehun saat itu dikarenakan kondisi yang tidak kondusif dengan banyaknya penggemar yang datang diluar dugaan pihak penyelenggara. Berdasarkan keterangan orang yang hadir ke lokasi, beberapa penggemar saling dorong demi dapat melihat Sehun dengan jelas.

Riuh teriakan penonton pun menggelegar saat Sehun mulai turun menggunakan lift. Bahkan saat Sehun sudah meninggalkan panggung, banyak penggemar yang tak bergeming karena kecewa Sehun hanya tampil beberapa menit saja.

Baca Juga: Hasil Final Hylo Open 2022, Indonesia Rebut Dua Gelar

Petugas yang mengamankan acara tersebut langsung mengarahkan penggemar untuk bergeser meninggalkan titik lokasi dengan tertib.

Kejadian itu membuat Whitelab menjadi perbincangan hangat di sosial media. Banyak yang menyayangkan dan merasa Whitelab perlu menata kembali rencana jika ingin mengadakan acara jumpa penggemar sekelas idol Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x