Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

- 10 November 2022, 18:10 WIB
Diduga Kiki Saputri melakukan roastingan di suruh oleh seseorang.
Diduga Kiki Saputri melakukan roastingan di suruh oleh seseorang. /Youtube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini Kiki Saputri tengah menjadi bulan-bulanan hujatan netizen atau fans Leslar setelah dirinya meroasting Lesti Lejora dan Rizky Billar terkait KDRT beberapa waktu lalu.

Bahkan ada kabar bila Lesti Kejora akan laporkan Kiki Saputri ke polisi. Diketahui viralnya akan hal tersebut Kiki Saputri ungkapkan fakta begini.

Kini yang jadi sorotan menjadi duta Queen of Roasting, Kiki Saputri mengaku kerap dapat hujatan dari para fans seorang yang di roastingnya.

Baca Juga: Marko Simic Sindir Wasit Pria di Liga 1 Dipensiunkan! Laga Musim Depan Wajib Dipimpin Wanita! Cek Faktanya

Hal tersebut yang terlihat dari pengakuannya pada acara narasi Najwa Shihab. Bahkan Kiki Saputri kerap diberikan hujatan berupa kata-kata kasar dan body shaming dari para netizen.

Menanggapi akan hal tersebut dirinya pun santai lantaran tidak berefek kepadanya. Bahkan ia mengungkapkan fakta mengenai roastingnya ternyata rata-rata selama ini Kiki Saputri meroasting orang karena disuruh oleh orangnya secara langsung.

Hal itu diungkapkan lantaran berdampak pada popularitasnya nanti yang semakin melambung. Bila sudah di roasting olehnya.***

Baca Juga: Buntut Panjang Roasting Leslar! Kiki Saputri Dilaporkan ke Polisi Oleh Lesti Kejora!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x