Adik Dinar Candy Sudah Ditemukan! Sule dan Para Artis Berikan Doa!

- 23 November 2022, 06:38 WIB
Adik Dinar Candy sudah ditemukan, Sule berikan doa.
Adik Dinar Candy sudah ditemukan, Sule berikan doa. /Youtube/artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Para warga dibuat panik hingga Sule dan para artis ungkapkan begini. Cecep Moh Sunan Giri adik Dinar Candy dikabarkan hilang dalam musibah Cianjur pada Senin 21 November 2022.

Laporan terkini menyebut 162 orang berpulang. Dalam kejadian itu, Dinar Candy mengabarkan Alhamdulillah adiknya sudah ditemukan.

Sebelumnya Dinar Candy meminta doa yang terbaik untuk keselamatan sang adik. Seperti yang terlihat dari unggahan Instagramnya berkat doa tersebut akhirnya dikabulkan.

Baca Juga: Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia! Tangis Ki Prana Lewu Pecah!?

Adiknya yang sudah ditemukan dalam kondisi sehat walafiat. Namun Dinar Candy tetap memberikan doa permohonan untuk menyelamatkan para santri dan saudara-saudara di Cianjur.

Menanggapi akan kejadian di Cianjur, tentunya membuat semua orang tersentuh dan memberikan doa yang terbaik tak terkecuali para artis tanah air salah satunya adalah komedian Sule.

Meskipun belakangan tengah heboh karena terseret kasus penistaan agama, Sule tetap memberikan doa yang terbaik atas musibah yang menerpa Cianjur.

Baca Juga: Terseret Kasus Penistaan Agama! Sule Sampai Menangis Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Semoga para saudara yang tengah berada di Cianjur selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan diberikan keselamatan atas kejadian kemarin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x