Eksepsi Ditolak Hakim, Nikita Mirzani Menangis di Persidangan

- 5 Desember 2022, 18:55 WIB
Potret Nikita Mirzani yang menangis usai eksepsinya ditolak hakim ketua di persidangan./Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV
Potret Nikita Mirzani yang menangis usai eksepsinya ditolak hakim ketua di persidangan./Tangkapan layar Youtube Miftah’s TV /

PRIANGANTIMURNEWS – Nikita Mirzani terlihat menangis usai eksepsinya ditolak oleh hakim di persidangan.

Eksepsi yang telah dilayangkan Nikita Mirzani, pada persidangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Nikita yang terjerat kasus setelah diduga mencemarkan nama baik Dito Mahendra, harus menahan kecewa karena eksepsinya ditolak hakim.

Baca Juga: Dua Kelompok Warga di Bekasi Tawuran di Respsi Pernikahan, Pemicunya Tak Terima Ditegur Saat Tenggak Miras

Dalam persidangan, Nikita Mirzani tak memberikan respon selain Ia hanya terduduk diam menghadap ke arah Hakim ketua.

Hakim ketua menyatakan penolakan atas Eksepsi yang telah dilayangkan Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya pada pekan lalu.

“Satu, menyatakan nota pembelaan atau Eksepsi dari terdakwa Nikita Mirzani tidak diterima. Kedua, memerintahkan penuntut umum untuk melanjutkan pemeriksaan perkara atas nama terdakwa Nikita Mirzani. Ketiga, menangguhkan biaya perkara sampai dengan putusan akhir,” tegas hakim ketua di Pengadilan Negeri Serang Kota pada Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Kesurupan Penunggu Semeru dan Hujat Penduduk, Sombong Kabeh!

Terkait dengan sidang tersebut, nantinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum atau JPU pada 12 Desember 2022.

Sebelumnya Fahmi, selaku kuasa hukum Nikita Mirzani menegaskan, mereka berharap pengadilan memberikan keputusan yang baik dan menguntungkan bagi Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Miftah’s TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x