Tips Parenting Mama Maudy Ayunda Dalam Mendidik Anak-anaknya Hingga Berhasil dan Sukses

- 27 Desember 2022, 13:02 WIB
 Maudy Ayunda foto bersama kakak dan mamanya/   Instagram @mauren.s
Maudy Ayunda foto bersama kakak dan mamanya/ Instagram @mauren.s /

PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Maudy Ayunda terkenal dengan kepintarannya, terbukti dengan banyaknya meraih berbagai prestasi baik akademik  maupun non akademiknya.

Hingga banyak orang yang penasaran dengan pola asuh yang di terapkan oleh keluarga mauren.s kepada anak-anaknya.

Dalam Channel youtubenya, maudy ayunda berbincang dengan mamanya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan melalui sebuah kertas.

Baca Juga: Kenapa Presiden Jokowi Larang Penjualan Rokok Batangan? Berlaku Mulai Tahun 2023, Simak Penjelasannya!

Mama maudy mengatakan bahwa salah satu hal yang ingin dia ciptakan adalah anak yang mandiri, mandiri yang bukan secara finansial.

Tapi anak bisa mengambil keputusan-keputusan yang baik untuk kehidupannya. Sehingga ketika orang tua sudah tidak ada, anak-anaknya akan baik-baik saja.

Mama mauren sendiri tidak punya standar atau ambisi untuk menjadikan anaknya ini dan itu. Melainkan mengalir begitu saja karena setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga: Parah! Begal Bawa Clurit Masuk Warteg, Satu Unit Motor Dibawa Kabur

Selain memberikan hal terbaik untuk anak, setiap orang tua harus belajar dari pengalamannya menjadi seorang anak, sehingga orang tua bisa memilih hal apa saja yang dibutuhkan ketika dirinya menjadi anak.

Orang tua juga tidak perlu banyak nyuruh harus ini harus itu agar anak rajin belajar atau semisalnya, melainkan orang tua harus memberikan contoh yang baik, karena anak adala peniru kedua orang tuanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Maudy Ayunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x